game mito 808 Majesty Blackberry

game mito 808 Majesty Blackberry - Strategi fantasi legendaris kembali ! Sekarang seluruh kerajaan dalam game Majesty Blackberry  bisa kamu dapatkan dalam hp mito 808 yang dapat kamu masukkan disaku kamu.
  game mito 808 Majesty Blackberry 
sedikit tentang game mito 808 Majesty Blackberry "Majesty atau Yang Mulia : The Fantasy Kingdom Sim" adalah dunia ajaib yang luas di mana kamu akan menjadi seorang raja terhormat dengan mahkota kerajaan pada sebuah dongeng kecil. Ketika kamu menjadi kepala negara semua tanggung jawab untuk kemakmuran rakyat yang bertumpu pada bahu kerajaan kamu. kamu akan harus melawan berbagai musuh dan monster, menjelajahi wilayah baru, mengelola perkembangan ekonomi dan ilmiah dan memecahkan tumpukan tugas yang tidak biasa dan tak terduga. Sebagai contoh, apa yang akan kamu lakukan ketika semua emas di kerajaan berubah menjadi cookie? Atau bagaimana kamu akan membawa kembali troll yang merampok kafilah dan reruntuhan perekonomian negara yang hilang?
  game mito 808 Majesty Blackberry
Fitur inti dalam game mito 808 Majesty Blackberry adalah bahwa kamu tidak dapat mengontrol warga secara langsung. Ada banyak pahlawan di tanah kamu : 
  • prajurit gagah berani dan suka perang barbar
  • penyihir kuat dan Necromancers suram, 
  • kurcaci rajin dan terampil elf ditambah lebih banyak. 
Tapi semua dari mereka menjalani hidup mereka sendiri dan memutuskan sendiri apa yang harus dilakukan setiap saat. kamu dapat mengeluarkan perintah, tetapi pahlawan akan mengikuti perintah kamu hanya untuk hadiah yang cukup besar. game mito 808 Majesty Blackberry mengandung unsur role play : saat memenuhi pesanan kamu, para pahlawan akan meningkatkan keterampilan dan bakat, serta mendapatkan uang tunai yang akan dihabiskan untuk peralatan baru, senjata, dan ramuan ajaib.


game mito 808 Majesty Blackberry 
 penasaran dengan game mito 808 ini, langsung saja download game mito 808 Majesty Blackberry ini disini

0 Response to "game mito 808 Majesty Blackberry"

Posting Komentar