game mito 808 Montezuma 2

game mito 808 Montezuma 2 - Ini adalah game untuk versi mobile dari "3 pertandingan" hit tentang membuka dunia misteri Aztec dan teka-teki sihir yang akan dimainkan dalam game mito 808 Montezuma 2.
game mito 808 Montezuma 2
sebuah game PC populer yang bernama "Treasures of Montezuma" sudah banyak membuat para penggemar game teka-teki sangat puas dalam memainkannya karena didalamnya terdapat lebih dari 100 tingkat rahasia Aztec kuno dan teka-teki, banyak artefak magis dan terdapat tiga mode permainan didalamnya yang kali ini dikonvert kedalam game ponsel yaitu game mito 808 Montezuma 2 ini.
game mito 808 Montezuma 2
dalam memainkan game mito 808 Montezuma 2 ini kamu sebetulnya sama seperti memainkan game "Treasures of Montezuma 2" pada komputer. yaitu kamu harus menyatukan potongan warna yang sama dan menyelesaikan misi dalam waktu yang diberikan. jika kamu sukses akan dihargai dengan nilai bonus dan emas. dan hasil dari semua itu bisa kamu lakukan untuk membeli berbagai bonus dan upgrade. Setelah penemuan sihir Aztec dan mengumpulkan semua permata berharga kamu akan dapat membangun kembali Tenochtitlan Kota Surgawi dalam game mito 808 Montezuma 2 ini. langusng saja download game mito 808 Montezuma 2 ini disini

0 Response to "game mito 808 Montezuma 2"

Posting Komentar