Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies

pasti semua sudah kenal dengan game komputer portable yang sangat menarik ini. dia adalah Plants Vs Zombies. dimana terdapat sebuah rumah yang sedang diserang oleh para zombie, dan tugas kamu adalah membunuh zombie-zombie tersebut sebelum sampai kedalam rumah, kalau zombi sudah mencapai rumah, maka kamu akan kalah. disini kamu disediakan beberapa tanaman sebagai senjata untuk membunuh para zombie.
Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies
Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies
namun kali ini spesial ada Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies yang bisa kamu mainkan di hp mito 999 kamu. dan tidak perlu main di komputer, untuk jalan permainannya sendiri sama dengan game Plants Vs Zombie yang ada di komputer. kamu akan mendapatkan plant baru untuk senjata yang lebih ampuh lagi. dan juga kamu akan membuka level permainan yang baru jika kamu memenangkan level sebelumnya. 
Game Ponsel MITO 999
Game Ponsel MITO 999
game java ini didesain sesuai dengan sistem kontrol hp mito 999 sendiri, yaitu dengan kontrol game touchscreen. selain untuk hp ini, game plant vs zombie juga disediakan untuk beberapa sistem ponsel seperti android. tapi Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies ini adalah bertipe java. oke langsung saja download Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies ini dengan klik link dibawah ini

0 Response to "Game Ponsel MITO 999 Plants Vs Zombies"

Posting Komentar