Night At The Museum 2 cross g100t game

Night At The Museum 2 cross g100t game adalah sebuah game hp yang berekstensi .Jar yang kali ini bisa digunakan dan dimainkan untuk hp cross g100t. game ponsel ini mempunyai cerita yang diambil dari Film resmi Night at the Museum 2 yang sangat seru dan lucu. kamu pasti sudah pernah nonton filmya dan sudah tahu alur ceritanya.kali ini kamu akan diajak untuk mengendarai motor dan pesawat terbang yang antik. Kamu akan memainkan 2 karakter yaitu si pemain utama yang bernama Larry Daley / penjaga musium dan Dexter simonyet kecil.
Night At The Museum 2 cross g100t game
Name : Night at the Museum 2 
Vendor : Gameloft SA 
Genre : Action 
Platform : Java, Symbian 
File Type : Zip [Jar] 
Categories : Java Games

game hp cross ini ini berlangsung di sebuah tempat yang bernama Smithsonian Institution, yaitu sebuah tempat yang merupakan museum terbesar dengan koleksi lebih dari 136 juta unit. Kamu harus bersembunyi dari singa lapar, mendengarkan nasihat dari patung, terbang dengan pesawat antik dan bertarung dengan tentara yang paling berbahaya dari semua sejarah manusia yang pernah ada.
hp cross g100t game game hp cross g100t
bagaimana perasaan kamu ketika menjadi seorang karakter utama dalam game Night At The Museum 2 ini ?  rasakan sensasi game ponsel yang satu ini dengan mendownload Night At The Museum 2 cross g100t game ini disini

0 Response to "Night At The Museum 2 cross g100t game"

Posting Komentar